#MencatatKata (Blog1)

Ini adalah Blog Pertama #MencatatKata


(Prologue)


Assalamu'alaikum.


(Pengenalan)

Saya adalah warga negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Jakarta. Saat ini, saya beraktivitas hanya sebagai warga biasa yang sedang taat dengan peraturan pemerintah, mengenai sosial distancing. Saya berniat terhadap dunia kepenulisan sejak 2019. Karena menulis adalah suatu wadah yang baik untuk menyiratkan dan menyuarakan suara yang tidak dapat didengar ataupun disampaikan. Menurut beberapa orang, menulis juga dapat dikaitkan dengan bidang kreatif. Karena setiap penulis mempunya genre tersendiri untuk menyampaikan karyanya.

Saya sendiri belum menentukan dan menemukan genre yang cocok dan sepaham dengan pemikiran pencipta #MencatatKata

Saya menciptakan #MencatatKata, karena saya ingin mengabadikan dan mengkaryakan tulisan-tulisan di platform online (media daring), karena menurut saya, selain dapat diabadikan dan mendapatkan hak paten lebih cepat, dan dihargai secara luas, media daring dapat membuka wawasan saya, sebagai penulis tentang beragam dan kaya akan karya tulis penulis ataupun pengarang lainnya.

Saat ini idola saya dibidang kepenulisan hanya mengetahui, karya Mira Lesmana, dan buku yang saya minati sejauh ini adalah buku bertemakan "Psikologi, dan Sains, serta Sosial."

Saya sudah lulus Sekolah Menengah. Saya menempuh pendidikan di SMK Islamic Village, Tangerang.
Domisili kependudukan saya juga berada di Kota Tangerang, namun, karena suatu hal, saya berada di Jakarta. \


Sebenarnya, banyak hal yang saya ingin kemukakan dan sampaikan melalui karya #MencatatKata,
saya mempunyai visi dan misi baik tentang kepenulisan, karena saya yakin beberapa tahun kedepan, saya mampu berkontribusi dan menyemarakkan dunia kepenulisan.
Selain ingin dikenal luas oleh beberapa orang penulis, saya juga ingin mendapatkan hak paten (HAKI) dari lembaga di Indonesia, karena menurut saya, HAK Kekayaan Intekstual sangat penting bagi karir saya di bidang kepenulisan kedepannya. Karena melalui lembaga tersebut, saya dapat melakukan dan melebarkan sayap saya dibidang kepenulisan dengan struktural dan diakui.


Itulah blog singkat saya, terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini, 



Salam hangat saya,



Nurtanio Angkasa Putera.


Pencipta #MencatatKata

Copywright 2020

Comments

Postingan Populer

Pendahuluan (#MencatatKata) Blog 1.3