Pendahuluan (#MencatatKata) Blog 1.3

#MencatatKata


Sebuah blog kecil milik Nurtanio Angkasa Putera

Copyright by #MencatatKata



👦

Assalamu'alaikum.



Salam hangat untuk pembaca yang diberikan hari yang indah dan kesehatan. Aku hanya ingin menceritakan tentang kenapa, dan mengapa aku membuat blog.

Ini mungkin sebuah catatan yang nantinya, akan ditempatkan di depan buku yang kuterbitkan.

Aku membuat sebuah blog karena aku tertarik menulis, dan menyampaikan sebuah ide, atau gagasan yang ada di pikiran.

Blog ini berisi berasa catatan, dan curahan hati olehku yang kucatat di Handphone, dan Twitter. 

Kalian biasanya akan melihat catatan di Twitterku, dan melihat tagar (#MencatatKata) disetiap Twitku.

Aku memulai blog ini di bulan Juli 2020, dimana tahun ini merupakan tahun yang berat, mungkin bagi beberapa orang.

Ya, benar, tahun ini adalah tahun sebuah penyakit menjadi ketakutan bagi setiap orang. 

Karena, penyakit ini mungkin, mudah menular, dari penderita ke penderita lainnya.

Ya, penyakit ini bernama #Covid19.

Negaraku menetapkan penyakit (pandemi) ini sebagai bencana nasional yang diwaspadai, bagaimanapun, kehidupan manusia , dan penduduk dunia mulai berubah.

Masker, dan hand sanitizer menjadi kebutuhan pokok, yang harus dibawa, bahkan dipakai ketika akan berpergian.

Ya, itu sedikit ceritaku di tahun ini.

Aku membuat blog karena tertarik pada penulisan dan penulis blog yang menginspirasi, dan menghasilkan karya tulis yang bermanfaat untuk banyak orang.

Aku menulis blog, adalah sebuah cara untuk menuangkan pemikiranku.

Aku menyukai beberapa tulisan, diantaranya cerita cerita fiksi, dan non fiksi.

Itulah beberapa cerita singkatku.

Terima kasih.



Aku berharap, penulisanku akan lebih baik, dan menerima setiap saran yang diberikan, dan dapat memperbaiki prosesnya.



Copyright by #MencatatKata


Nurtanio Angkasa Putera

Comments

Postingan Populer

#MencatatKata (Blog1)